-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Cilegon Polres Cilegon Amankan 9 Remaja yang Diduga Akan Melakukan Tawuran

2/25/2024 | 2/25/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-26T11:16:43Z


Cilegon  - Kapolres Cilegon Polda Banten  AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui kapolsek Cilegon Polres Cilegon  AKP Choirul anam membenarkan bahwa personil polsek Cilegon Polres Cilegon telah mengamankan 9 (Sembilan) anak remaja yang hendak melakukan tawuran.

"Pada hari Sabtu, 24 Februari 2024, sekira jam 22.00 Wib adanya laporan dari warga sekitar Linkungan kenanga Terate Udik Kelurahan Masigit Kecamatan Jombang Kota Cilegon. Bahwa di lingkungannya ada sekumpulan anak remaja yang sedang berkumpul dan dicurigai akan melakukan tawuran, atas hal tersebut waga melaporkan ke Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten," ujarnya.

"Seiring dilakukan penyelidikan menyikapi video tawuran remaja yang viral sebelumnya, Unit Reskrim Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten bersama warga Linkungan Terate Udik, kemudian mengamankan sekumpulan remaja yang diduga akan tawuran tersebut." jelas AKP Choirul.

"Selanjutnya ke 9 ( Sembilan ) remaja tersebut langsung kita bawa ke Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten untuk dilakukan proses penyelidikan," tuturnya.

"Setelah dilakukan pemeriksaan ke 9 (Sembilan) anak remaja tersebut tidak ditemukan senjata tajam (sajam/benda) berbahaya lainnya, dan usia rata rata masih sekolah," terangnya.

Sembilan anak remaja yang hendak tawuran yang kita amankan tersebut RA(18), MN(18), HA (18), FA(18), RA(18), RI(18), SR (18), IR (18) dan MR (18).

"Dari tindak lanjut perkara ke 9 (Sembilan) anak remaja tersebut kita diberikan pembinaan dan pernyataan untuk tidak melanggar hukum dari yang bersangkutan, atas dasar surat permohonan dan surat pernyataan dari orang tua (wali) yang bersangkutan, dengan mengikutsertakan tokoh masyarakat, tokoh pemuda di lingkungan tempat tinggal yang bersangkutan." tandanya.

AKP Choirul anam selaku Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten. menghimbau kepada masyarakat kota Cilegon untuk membantu tugas kepolisian untuk memberikan informasi bila terjadi kejahatan atau tindak pidana yang akan merugikan orang lain ataupun dirinya,segera menghubungi Polsek terdekat atau ke call Center 110 Polres Cilegon Polda Banten."tutupnya.

×
Berita Terbaru Update