close

*

Penyaluran Beras Tepat Sasaran, Personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon Amankan Pembagian -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penyaluran Beras Tepat Sasaran, Personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon Amankan Pembagian

Friday, February 23, 2024 | February 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-23T13:01:48Z


Cilegon - Pastikan tidak adannya desak desakan saat menganti penyaluran bantuan beras, Personil Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan penyaluran beras dan dalam rangka menjalin serta menjaga kamtibmas selalu kondusif 

Penyaluran bantuan beras aman dan lancar seperti yang dilakukan Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalbunder Aiptu Wawan Setiabudi Polsek Purwakarta Polres Cilegon Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Jumat,(23/02/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan Bhabinkamtibmas harus selalu melekat dengan warganya serta selalu monitoring dan pengamanan guna menjaga situasi kondusif.

"Dalam pelaksanaan penyaluran bantuan beras tersebut, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada masyarakat yang menerima bantuan beras agar bantuan tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik dan untuk mengantri," ujarnya.

"Dalam penyaluran bantuan kepada  warga Bhabinkamtibmas Aipda Daryo  membantu petugas Kelurahan menyalurkan kepada warga yang menerima kepada warga yang ada di Kelurahan Kebondalem pelaksanaan penyaluran bantuan berjalan dengan aman dan lancar," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update