close

*

Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Himbau Kamtibmas Kepada Warga Perumahan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Himbau Kamtibmas Kepada Warga Perumahan

Friday, February 23, 2024 | February 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-23T13:08:16Z


Cilegon – Upaya terus dilaksanakan dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten sampaikan himbauan kamtibmas kepada warga perumahan Perumnas Cibeber  kecamatan Cibeber. Jumat (23/02/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten AKP Atep Mulyana menerangkan dalam kegiatan tersebut Polsek Cibeber Polres Cilegon, melakukan himbauan agar bersama-sama menjaga Harkamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya dan selalu mendukung kegiatan Polri saat di lapangan.

"Dalam kesempatannya Bripka Saefudin  menghimbau agar dapat membantu Polri dalam hal menjaga Kamtibmas, serta dapat bekerjasama memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas kaitannya dengan kerawanan kamtibmas yang sering terjadi," ujarnya.

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk jangan mudah terprovokasi dengny isu terorisme dan radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat," tegas Atep.

"Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update