-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Patroli Malam Hari Antisipasi GKTM, Personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon Rutin Patroli Blue Light

2/27/2024 | 2/27/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-27T15:18:52Z


Cilegon - Guna mengantisipasi adanya aksi balapan liar dan adanya gangguan Kamtibmas Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan patroli blue light pastikan masyarakat yang melewati jalur yang biasa digunakan untuk aksi balap liar, sehingga para pengguna jalan merasa aman adanya gangguan lalu lintas. Lokasi yang sering dimanfaatkan untuk balap liar di jalur CM I dan sepanjang jalur kembar yang ada di Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Selasa, (27/02/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan di tempat terpisah menerangkan bahwa balap liar menjadi atensi pimpinan karena sangat mengganggu warga yang sedang beraktifitas dan juga kepada pengendara yang akan melintas hingga berdampak keselamatan orang lain.

"Sehingga keamanan pengguna jalan tetap kita jaga, polsek Purwakarta selalu mencegah dengan melaksanakan Patroli Blue Light di sepanjang jalur tersebut yang ada di wilayah hukum Polsek Purwakarta," ujarnya.

"Mengantisipasi kejadian balap liar dan adanya gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat (GKTM) di sepanjang jalur Protokol JL. Jendral Sudirman Personil Polsek Purwakarta melakukan patroli blue Light guna membubarkannya bila ditemukan akan adanya balapan liar maupun sekumpulan pemuda untuk membubarkan diri agar tidak mengganggu lingkungan masyarakat," tambahnya.

"Dalam pelaksanaan patroli situasi terpantau arus lalu lintas lancar aman dari gangguan, bila mana didapati adanya balapan liar dan tertangkap kami akan kami prores sesuai aturan hukum yang berlaku," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update