Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Hadiri Seleksi Tilawatil Qur’an -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Sponsor

Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Hadiri Seleksi Tilawatil Qur’an

2/27/2024


Cilegon - Demi memberikan rasa aman dan nyaman serta turut mendukung kegiatan Seleksi Musabaqoh Tilawatil Qur’an (STQ) Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten menghadiri kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an Tingkat Kecamatan di Halaman Kantor Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon, Selasa (27/02/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Kompol Fauzan Afifi mengatakan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan Seleksi Musabaqoh Tilawatil Qur’an (STQ) ini sebagai upaya menciptakan rasa aman dengan hadirnya Polisi Tengah-tengah masyarakat sehingga dapat meminimalisir gangguan kamtibmas yang ada di wilayah serta menyampaikan himbauan Kamtibmas.

"Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada para dewan juri yang telah ditunjuk, untuk menjalankan amanah dengan sebaik mungkin,Jangan lakukan penilaian dengan faktor memandang bulu akan tetapi lakukanlah penilaian sesuai dari apa yang ditampilkan peserta-peserta sehingga dalam suasana damai dan kondusif," jelas Kapolsek.

"Bhabinkamtibmas mengucapkan selamat mengikuti seleksi, dan jika nanti peserta belum mendapatkan hasil yang baik, diharapkan tidak berputus asa, melainkan tetap terus mengasah kemampuan," tuturnya.

"Kami berharap kepada pada seluruh peserta untuk tetap konsentrasi dalam mengikuti ‎seleksi tersebut dan juga jangan hanya cukup bisa baca Al-Qur’an tapi juga bagaimana ayat-ayat tersebut dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari," tutupnya.