close

*

Jalin Silahturami, Personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sinergitas 3 Pilar Bersihkan Makam -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Silahturami, Personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sinergitas 3 Pilar Bersihkan Makam

Saturday, February 17, 2024 | February 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-17T16:33:04Z


Cilegon - Jalin silaturahmi, dan Melestarikan makam leluhur Bhabinkamtibmas, lurah dan Babinsa Melaksanakan Bersih bersih sekitar Makam bersama Masyarakat sekitar di Lingkungan Bebulak Timur Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Sabtu. (17/02/2024)

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan membenarkan bahwa kehadiran Polisi di tengah masyarakat sangat penting dan efektif sebagai upaya anggota polri lebih dekat dengan masyarakatnya.

"Dengan pelaksanaan kegiatan di wilayah binaanya tersebut personel bisa bertemu langsung dengan warga sehingga bisa diperoleh informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi kamtibmas terkini," ujarnya.

"Saat pelaksanaan kegiatan gotong royong Bhabinkamtibmas Aipda Daryo menyampaikan himbauan kepada masyarakat supaya saling menjaga kebersihan dan menjaga untuk merawat, mari kita selalu menciptakan di lingkungan kita selalu rukun ayem dan situasi tetap aman dan kondusif.

×
Berita Terbaru Update