close

*

Antisipasi Balap Liar, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli Blue Light -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Balap Liar, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli Blue Light

Saturday, February 17, 2024 | February 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-17T16:40:09Z


Cilegon - Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan patroli Blue Light pastikan masyarakat yang melewati jalur tersebut aman dari gangguan lalu lintas yang dimanfaatkan untuk Balap Liar di Jalur CM I dan Sepanjang Jalur Kembar Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Sabtu, (17/02/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan di tempat terpisah menerangkan bahwa balap liar ini sangat mengganggu warga yang sedang beraktifitas dan juga pengendara yang akan melintas dan berdampak bagi keselamatan orang lain.

"Keamanan pengguna jalan tetap kita jaga, mencegah dengan melaksanakan Patroli Blue Light di sepanjang Jalur tersebut wilayah daerah hukum Polsek Purwakarta," ujarnya.

"Kegiatan ini guna mengantisipasi kejadian balap liar di sepanjang jalur protokol JL. Jendral Sudirman Personil Polsek Purwakarta melakukan patroli blue light untuk mencegah terjadinya balap liar ataupun untuk membubarkannya," tutur Kapolsek.

"Dalam pelaksanaan patroli situasi terpantau arus lalu lintas lancar aman dari gangguan, bilamana tertangkap akan kami proses sesuai aturan hukum," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update