initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Gelar Diesnatalis ke 25, Sanuji Harap Politeknik Krakatau Cilegon Terus Maju | preessroom.co.id -->

2/24/2024

Gelar Diesnatalis ke 25, Sanuji Harap Politeknik Krakatau Cilegon Terus Maju


Cilegon – Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta berharap agar kampus Politeknik Krakatau Cilegon terus maju dan sukses. Hal itu disampaikan Sanuji saat menghadiri Diesnatalis Politeknik Krakatau Cilegon ke 25 di halaman kampus Politeknik Krakatau Cilegon, Sabtu 24 Februari 2024.

"Kami ucapkan selamat atas digelarnya Diesnatalis ke 25 untuk Politeknik Krakatau, kami berharap Politeknik Krakatau dapat terus maju dan sukses," kata Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta dalam sambutannya, Sabtu 24 Februari 2024.

Sanuji juga meminta mahasiswa Politeknik Krakatau Cilegon dapat menjadi mahasiswa yang aktif. “kami juga meminta seluruh mahasiswa Politeknik Krakatau Cilegon untuk menjadi mahasiswa yang aktif dalam berbagai hal. Aktif menuntut ilmu, aktif berorganisasi, aktif mengikuti kegiatan positif lainnya, krena dengan menjadi mahasiswa yang aktif juga dapat menumbuhkan mahasiswa yang kritis, yang Insha Allah kedepannya menjadi kunci sukses,” ungkapnya.

Selain itu  Sanuji juga menginginkan mahasiswa dapat meningkatkan skill. "Selain itu perlunya juga ada peningkatan kemampuaan soft skill, dan diperkuat mentalnya untuk menjadi kunci sukses kedepannya," tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Politeknik Krakatau Cilegon Suryani memberikan apresiasi atas kehadiran Wakil Wali Kota Cilegon. “Kami tentunya sangat senang dan berterimakasih kepada bapak Sanuji yang mau menyempatkan hadir di tengah kesibukannya di kegiatan Diesnatalis ke 25 Politeknik Krakatau ini, semoga kehadiran Bapak Sanuji menjadi motivasi untuk kita semua,” katanya. (*)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top