-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penggalang Pramuka Berprestasi, Galaksi. 2 MTS Teluk Sasah Diikuti Tiga Kecamatan

2/24/2024 | 2/24/2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-23T23:53:13Z


Preessroom.co.id . Bintan. Kepri - Tahun kedua pangkalan MTS Teluk Sasah  mengadakan Penggalang Pramuka Berprestasi Galaksi. Pelaksanaan kegiatan ini dilakukan guna membentuk karakter siswa yang bertanggung jawab dan mandiri, dengan moto Cerdas, Terampil dan Gembira.

Pelaksanaan kegiatan itu sendiri di mulai dari tanggal 23 sampai 25 Februari 2024 yang bertempat di Bumi perkemahan MTS Teluk Sasah.

Hartati selaku kepala sekolah MTS Teluk Sasah menjelaskan bahwa kegiatan ini kedua kita mengadakan (Penggalang Pramuka Berprestasi) Galaksi di bumi perkemahan, saat diwawancara awak media preessroom.co. id Jumat (23/02/2024).

"Kegiatan ini selain membentuk karakter anak dan mengajarkan kepada anak kemandirian dan kepemimpinan pada Anak anak. Juga ini adalah salah satu kiat kita untuk mempromosikan MTS kita ini, agar bisa dikenal luas oleh masyarakat," ujarnya.

"Semoga adanya kegiatan ini, juga bisa memberikan daya tarik tersendiri untuk sekolah kita ini, dan MTS Teluk Sasah bisa lebih baik dan maju kedepannya," tutupnya.

Sementara itu Murniyati selaku Guru MTS Teluk Sasah dan Pembina Pramuka menambahkan, bahwasannya Galaksi 2, MTS Teluk Sasah, saat ini diikuti oleh Tiga Kecamatan Seri Kuala Lobam. Bintan Utara dan Teluk Sebong  yang diikuti Tujuh sekolah, dengan 14 Regu.

"Diantaranya sekolah yang mengikuti adalah SDN 001 Seri Kuala Lobam, SDN 005 Seri Kuala Lobam, SDN 006 Seri Kuala Lobam, SDIT AN-NAHL Seri Kuala Lobam, SDN 003 Bintan Utara, SDIT Bahtera Insani Bintan Utara dan MIS Sabilul Muhtadin Teluk Sebong," jelasnya.

"Untuk kegiatan acara perkemahan ini yang acaranya akan berlangsung selama 3 hari," jelas Murniyati.

"Semoga pelaksanaan kegiatan ini bisa  berjalan baik, aman dan nyaman,"  tutupnya. (Dft)

×
Berita Terbaru Update