close

*

Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Hadiri Rapat Persiapan Perlombaan STQ Tingkat Kelurahan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Hadiri Rapat Persiapan Perlombaan STQ Tingkat Kelurahan

Friday, February 23, 2024 | February 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-23T12:25:41Z


Cilegon - Dalam rangka terjalin silaturahmi, sinergitas dan lancarnya lomba STQ tingkat Kelurahan Pabean Bhabinkamtibmas Bripka Anton Sudrajat menghadiri rapat persiapan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Tingkat Kelurahan Pabean Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Jumat, (23/02/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan personil Bhabinkamtibmas harus lelaki menjalin silaturahmi demi terciptanya situasi Harkamtibmas di lingkungan tetap aman dan kondusif.

"Kegiatan ini rapat ini guna menyusun supaya salam pelaksanaan perlombaan tidak ada miskomunikasi yang berdampak gagalnya perlombaan maka rapat dilakukan sebelum perlombaan supaya tugas dan tanggung jawab supaya berjalan dengan aman dan lancar," ujarnya.

"Rapat tersebut membahas kesiapan nanti dalam perlombaan STQ tingkat Kelurahan Kebondalem yaitu pembentukan panitia sebagai wujud kepedulian dan bentuk dukungan Pemerintah Kelurahan," tutur Iwan.

Lanjut Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Iptu H Iwan menambahkan “Polsek Purwakarta mendukung kegiatan STQ tingkat Kelurahan yang akan dilaksanakan, semoga kegiatan berjalan sukses.” tutupnya.

×
Berita Terbaru Update