close

*

Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Monitoring dan Pengamanan Pembagian Beras -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Monitoring dan Pengamanan Pembagian Beras

Friday, February 23, 2024 | February 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-23T12:07:12Z


Cilegon - Dalam rangka menjalin dan menjaga kamtibmas selalu kondusif, dan dalam setiap pelaksanaan kegiatan di masyarakat seperti pada penyaluran bantuan beras aman dan lancar seperti yang dilakukan Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebondalem Aipda Daryo.E Polsek Purwakarta Polres Cilegon Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Jumat, (23/02/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan Bhabinkamtibmas harus selalu melekat dengan warganya serta selalu monitoring dan pengamanan guna menjaga situasi kondusif.

"Pelaksanaan kegiatan penyaluran bantuan kepada warga  Bhabinkamtibmas Aipda Daryo  membantu petugas Kelurahan dalam menyalurkan kepada warga Kelurahan Kebondalem," ujarnya.

"Kegiatan pengamanan dan monitoring ini dilakukan untuk menghindari kemungkinan munculnya potensi gangguan keamanan di lokasi penyaluran bantuan karena adanya keramaian masyarakat,” jelas Kapolsek.

"Kegiatan ini merupakan program dalam rangka program merealisasikan cadangan pangan pemerintah dengan membagikan langsung kepada masyarakat," tuturnya.

Pelaksanaan penyaluran bantuan ini berjalan dengan aman dan lancar.

×
Berita Terbaru Update