close

*

Bersama Unsur Muspika Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Lakukan Pengecekan Gudang Logistik Pemilu -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bersama Unsur Muspika Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Lakukan Pengecekan Gudang Logistik Pemilu

Saturday, February 03, 2024 | February 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-03T17:10:43Z


Cilegon - Menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 pengamanan gudang logistik menjadi prioritas pengamanan yang dilakukan oleh aparat Kepolisian.

Seperti yang dilaksanakan personel Polsek Pulomerak Polres Cilegon menjelang kesiapan pemilu tahun 2024, melaksanakan pengamanan sarana, prasarana untuk memastikan tidak adanya permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik pemilu 2024 pada Sabtu, (03/02/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui  Kapolsek Pulomerak polres Cilegon Kompol Ate Waryadi menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish yakni Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan salah satu diantaranya yaitu membangun kebersamaan tiga pilar.

"Ini merupakan bagian dari implementasi tugas Polri agar tetap berada di tengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan keamanan sehingga situasional Kamtibmas di wilayah dapat berjalan dengan aman dan kondusif 

"Seperti pada sat ini personil polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten bersama personil Polsek Pulomerak melaksanakan kegiatan pengawasan dan pengamanan gudang penyimpanan logistik pemilu wilayah Kecamatan Pulomerak.

"Adapun kegiatan ini tetap dalam pengawasan bersama guna menjaga kenetralan dalam pelaksanaan pengamanannya," tuturnya.

"Dalam pelaksanaan kegiatan ini  berjalan aman, tertib dan lancar," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update