close

*

Antisipasi Kenakalan Remaja, Personel Polsek Pulomerak Polres Cilegon Laksanakan Cooling System di Sekolah -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Kenakalan Remaja, Personel Polsek Pulomerak Polres Cilegon Laksanakan Cooling System di Sekolah

Saturday, February 03, 2024 | February 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-03T17:17:27Z


Cilegon - Guna mengantisipasi terjadinya kenakalan remaja personel Polsek Pulomerak Polres Cilegon melaksanakan kegiatan sosialisasi di sekolah guna terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif pada Sabtu, (03/02/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui  Kapolsek Pulomerak polres Cilegon KOMPOL Ate Waryadi menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish yakni Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan salah satu diantaranya yaitu membangun kebersamaan tiga pilar.

"Pelaksanaan yang dilakukan ini merupakan bagian dari implementasi tugas Polri agar tetap berada di tengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan keamanan sehingga situasional Kamtibmas di wilayah dapat berjalan dengan aman dan kondusif,," ujarnya  

"Saat ini bhabinkamtibmas polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten bersama personil Polsek Pulomerak melaksanakan kegiatan sosialisasi antisipasi kenakalan remaja yang marak dewasa ini di MTS Almunawaroh Cilegon," jelasnya.

"Adapun kegiatan ini tetap dalam pengawasan bersama baik pihak polri maupun guru sekalian bersama  menjaga perilaku anak murid di koridor yang semestinya," tuturnya 

Dimana selama kegiatan berlangsung aman dan berjalan tertib dan lancar.


×
Berita Terbaru Update