close

*

Jalin Silahturami, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambangi Warganya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Silahturami, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambangi Warganya

Friday, January 26, 2024 | January 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-26T14:23:50Z


Cilegon - Pastikan situasi lingkungan yang aman dan kondusif personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon rutin melaksanakan patroli dialogis dan pastikan rasa aman.

Seperti yang dilakukan oleh Personil Bhabinkamtibmas Brigadir Agustoni Polsek Purwakarta Polres Cilegon sambangi warganya yang ada di di Link. Kubang Wates Kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Jumat, (26/01/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan kehadiran Personil Bhabinkamtibmas jalin silahturami warga binaanya sebagai wujud menjalin kemitraan kerukunan warganya upaya dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

"Personil Bhabinkamtibmas Brigadir Agustoni sebagai wujud kepedulian terhadap wilayah binaanya rutin sambangi wilayahnya dengan menyapa warga binaanya," ujarnya.

"Pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka menjaga dan ketertiban dan keamanan serta sampaikan himbauan kamtibmas kepada warganya supaya kondusif serta dalam melaksanakan kegiatan cooling system menjelang Pemilu 2024," jelas Kapolsek.

"Selain itu juga pelaksanaan di tengah-tengah masyarakat yang dilakukan Personil Bhabinkamtibmas menjalin komunikasi yang baik dan dalam melaksanakan program quick wins presisi," tegas Iwan.

"Selain itu juga personel selalu memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga dan untuk menjalin komunikasi dengan warga dan mengajak selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkunganya guna mengantisipasi bagi sebagai sasaran tindak kriminilitas," tambahnya.

 "Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk segera melaporkan bilamana ada kejadian atau gangguan kamtibmas dengan menghubungi call center layanan Kepolisian 110 Polsek Purwakarta," tutupnya. 

×
Berita Terbaru Update