close

*

Tumbuhkan Semangat Kebersamaan, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Ikut Gotong Royong -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tumbuhkan Semangat Kebersamaan, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Ikut Gotong Royong

Friday, January 26, 2024 | January 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-26T14:34:59Z


Cilegon - Guyub dan kompak bersama warganya serta menumbuhkan semangat gotong royong, seperti yang dilakukan Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Brigadir Agustoni ikut dalam pelaksanaan kegiatan gotong royong bersama warga binaanya, pelaksanaan kegiatan ini di laksanakan di Lingkungan Penyairan kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Jumat,(26/01/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan kegiatan gotong royong yang dilakukan Personil Bhabinkamtibmas dan warganya wujud kekompakan bersinergi menjalin kemitraan yang baik dengan warganya.

"Ini sebagai wujud dalam menggalakan kebersamaan dan sebagai bentuk menumbuhkan kepedulian terhadap sesama dan kepada lingkungannya," ujarnya. 

"Kegiatan gotong royong bersama warga dan Bhabinkamtibmas Brigadir Agustoni yang dilakukan Personil Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon sudah sering dilakukan untuk mewujudkan Kekompakan antara warga dan Polisi yang kepedulian terhadap keamanan di lingkungan supaya situasi kamtibmas tetap kondusif," tegas Kapolsek 

×
Berita Terbaru Update