close

*

Jalin Silahturami, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambangi Ketua RT -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Silahturami, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambangi Ketua RT

Wednesday, January 17, 2024 | January 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-17T11:06:20Z


Cilegon - Jaga situasi tetap aman Personil Bhabinkamtibmas selau menjalin komunikasi dengan ketua RT dalam rangka terciptanya situasi kondusif dengan mendatangi rumah RT yang berada di link. Serdag Kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon serta dalam melaksanakan program cooling system Pemilu 2024 pada Rabu, (17/01/2024).

Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakrta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan Mengatakan ditempat yang lain menyampaikan himbauan dan Pesan Kamtibmas kepada warga secara langsung sangatlah efektif karena warga tidak ragu dalam menerima informasi atau berita, serta memberikan himbauan terkait cooling system Pemilu 2024.

 "Pelaksanaan kegiatan sambang ini juga sebagai sarana dalam menjalin silahturami dan komunikasi warga supaya situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif," ujarnya.

Sambang dialogis yang dilakukan Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan langsung turun kepada masyarakat yang ada di wilayah hukumnya.

"Kami menyapa warga bersama anggota Bhabinkamtibmas Aipda Daryo rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga yang ada di wilayah binaanya," katanya.

"Ini merupakan wujud dalam menjalin silaturahmi dan menyampaikan pesan Kamtibmas supaya dalam Pemilu 2024 tetap aman walau beda pilihan, tetap jaga persatuan untuk ciptakan banten aman serta personel Polsek dalam melaksanakan cooling system Pemilu 2024," tutur Kapolsek.

"Menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk segera melaporkan bilaman membutuhkan bantuan langsung menghubungi Bhabinkamtibmas atau lapor ke Polsek Purwakarta maupun melalui call center layanan Kepolisian 110 supaya situasi tetap kondusif," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update