close

*

Jalin Komunikasi, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambangi Warganya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Komunikasi, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambangi Warganya

Wednesday, January 17, 2024 | January 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-17T11:17:35Z

Cilegon - Rutin melaksanakan patroli dialogis dan pastikan aman Personil Bhabinkamtibmas Aipda Daryo Polsek Purwakarta Polres Cilegon sambang warga pemilik Laundri menjalin komunikasi sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Link. Rama Baru Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Rabu, (17/01/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan kehadiran Personil Bhabinkamtibmas jalin silahturami warga Binaanya Wujud menjalin kemitraan kerukunan warganya upaya dalam menjaga situasi kamtibmas tetap Kondusif.


Personil Bhabinkamtibmas Aipda Daryo.E merupakan wujud kepedulian terhadap wilayah Binaanya serta Menyapa warga binaanya dalam Rangka Menjaga dan ketertiban dan keamanan serta sampaikan himbauan kamtibmas kepada warganya  supaya Kondusif serta Melaksanakan  Kegiatan *Cooling system Pemilu 2024* Di masyarakat yang di lakukan Personil Bhabinkamtibmas Komunikasi yang baik Serta Melaksanakan Program quick wins presisi* sambang dan silaturahmi serta memberikan Himbauan Kamtibmas kepada warga untuk Menjali Komunikasi dengan warga dan mengajak selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkunganya  Mengantisipasi bagi sebagai sasaran serta bilamana ada kejadian atau menghubungi call center layanan Kepolisian 110 Polsek Purwakarta," tutupnya. 

×
Berita Terbaru Update