close

*

Jalin Komunikas Aktif, Bhabinkamtibmas sambang Tokoh Masyarakat Ciptakan Kondisifitas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Komunikas Aktif, Bhabinkamtibmas sambang Tokoh Masyarakat Ciptakan Kondisifitas

Tuesday, January 16, 2024 | January 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-17T03:41:14Z


Cilegon - Jalin silaturahmi dan Komunikasi dengan Tokoh Masyarakat seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebondalem Aipda Daryo E Polsek Purwakarta Polres Cilegon melakukan sambang kamtibmas di kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon wilayah binaannya pada Selasa, (16/01/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan  mengatakan kegiatan sambang kamtibmas ini dilaksanakan untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat dapat cepat diketahui.

"Pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan oleh personel Bhabinkamtibas Polsek ditengah-tengah masyarakat ini secara rutin dan secara humanis," ujarnya.

"Dalam pelaksanaan kegiatan silaturahmi Bhabinkamtibas menyampaikan kepada warga agar berhati-hati terhadap berita atau kontens yang mengandung Berita-berita bohong (Hoax) ataupun provokasi dan unsur kekerasan lainnya," harapnya.

"Bhabinkamtibas dalam kegiatannya juga mengajak warga untuk bersama-sama mengantisipasi adanya ajaran radikalisme dan terorisme yang anti Pancasila serta dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa," tegas Kapolsek.

“Dengan mengunjungi warga secara langsung, akan tercipta suasana kekeluargaan dan pada akhirnya komunikasi Kamtibmas dapat berjalan dengan baik dan maksimal serta segala informasi terkait kamtibmas akan didapat sedini mungkin,” tutupnya.

×
Berita Terbaru Update