close

*

Jalin Kedekatan, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Kedekatan, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Tuesday, January 16, 2024 | January 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-17T07:40:03Z


Cilegon - Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabumi Brigadir Agustoni Polsek Purwakarta Polres Cilegon secara Rutin Melaksanakan sambang warga Binaanya dan selalu sampaikan Himbauan kamtibmas kepada warganya di Link. Penyairan Kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Selasa, (16/01/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan kehadiran Personil Bhabinkamtibmas jalin silahturami warga binaanya wujud menjalin kemitraan kerukunan warganya upaya dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

"Personil Bhabinkamtibmas Brigadir merupakan wujud kepedulian terhadap wilayah Binaanya serta Menyapa warga binaanya dalam Rangka Menjaga dan ketertiban dan keamanan," ucapnya.

"Didalam setiap pelaksanaan kegiatannya personel selalu menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warganya agar lingkungan kondusif serta dalam melaksanakan  kegiatan Cooling system Pemilu 2024," ujarnya.

"Disetiap kegiatannya di masyarakat Personil Bhabinkamtibmas menjalin komunikasi yang baik dan dalam wujud melaksanakan Program quick wins presisi," jelas Kapolsek.

"Pelaksanaan kegiatan sambang dan silaturahmi serta memberikan Himbauan Kamtibmas kepada warga untuk menjalin komunikasi dengan warga dan mengajak selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkunganya  Mengantisipasi bagi sebagai sasaran tindak kriminilitas," tambahnya.

"Personel juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk segera melaporkan bilamana ada kejadian atau hubungi call center layanan Kepolisian 110 Polsek Purwakarta," tandas Iwan.

×
Berita Terbaru Update