close

*

Rutin Memantau Wilayahnya, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli Dialogis Satpam -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rutin Memantau Wilayahnya, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli Dialogis Satpam

Wednesday, December 06, 2023 | December 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-06T13:39:47Z

Cilegon - Selalu menjaga situasi Kamtibmas supaya tetap Kondusif. Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabumi Polsek Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan patroli dialogis kepada satpam Krakatau Juction (KJ) kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon.

Personel rutin melaksanakan kegiatan ini juga untuk sampaikan himbauan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Rabu.(06/12/2023).

Di tempat terpisah, Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan patroli dialogis ini kita ciptakan situasi aman dan kondusif kepada masyarakat dan merupakan sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan.

"Patroli dialogis dan koordinasi selalu di galakkan Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon bertujuan menjaga situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif," ujarnya. 

"Patroli dialogis yang dilakukan Personil Bhabinkamtibmas Brigdir Agustoni Polsek Purwakarta Polres Cilegon ini bertujuan untuk memantau situasi kamtibmas yang berada di wilayah dan pastikan aman serta kepada memberikan himbauan kepada Satpam Krakatau Juntion yang berada di wilayah binaanya dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," jelasnya.

"Dalam kegiatannya juga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus melakukan sambang ke warganya sambil berdialog (komunikasi) dengan baik," tutur Iwan.

"Kami juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada satpam untuk selalu melakukan patroli ini wujud menjalin komunikasi jalin kemitraan dengan Polsek Purwakarta Polres Cilegon," tambahnya.

"Dalam patroli dialogis Personil Bhabinkamtibmas dengan satpam nenyampaikan himbauan kamtibmas kepada Satpam yang sedang melaksanakan jaga supaya selalu waspada dan bila ada suatu hal yang harus membutuhkan pihak Kepolisian langsung menghubungi Bhabinkamtibmas atau call center layanan Kepolisian 110 Polsek Purwakarta," tutupnya. 

×
Berita Terbaru Update