close

*

Jalin Silahturami Warganya, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli Dialogis -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Silahturami Warganya, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli Dialogis

Wednesday, December 06, 2023 | December 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-06T13:49:09Z

Cilegon - Patroli dialogis pastikan wilayah binaanya selalu aman dan kondusif Aiptu Wawan Setiabudi sebagai Personil Bhabinkamtibmas Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon menjalin kedekatan dengan masyarakat.

Ini adalah sebagai langkah Bhabinkamtibmas dekat dengan masyarakat di lingkungan Panesepan Kelurahan Tegalbunder Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon menjaga situasi kamtibmas tetap aman pada Rabu, (06/12/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan Personil Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di Tengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat merasa aman selalu menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif agar melakukan pendekatan kepada warga dan menjalin kemitraan supaya situasi tetap kondusif.

"Dalam wujud menjaga situasi kamtibmas Personil Bhabinkamtibmas Aiptu Wawan pastikan situasi wilayah aman dan kondusif," ujarnya.

"Pelaksanaan kegiatan ini merupakan bagian dari tugas menjaga situasi tetap aman dan menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga supaya selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkunganya supaya saling menjaga supaya tetap aman dan kondusif," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update