close

*

Pastikan Situasi Kondusif, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Rutin Patroli dan Himbau Warganya -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pastikan Situasi Kondusif, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Rutin Patroli dan Himbau Warganya

Friday, December 29, 2023 | December 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-30T01:09:51Z


Cilegon - Guna menekan aksi tindak kejahatan wilayah dan dalam mengantisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat (GKTM) Personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan petugas parkir dan memberikan himbauan kepada warga agar saling menjaga Situasi kamtibmas supaya tetap kondusif aman yang ada di sekitar Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Jumat,(29/12/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan menyampaikan Kehadiran Kepolisian di tengah Masyarakat yang dilakukan anggota Samapta dengan melaksanakan patroli dialogis sangat penting karna dengan kehadiran pihak Kepolisian secara langsung Masyarakat bisa merasa aman.

"Seperti yang di lakukan Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli Dialogis Juru Parkir dan Sampaikan himbauan kamtibmas di Wilayah, Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon dialogis dengan warga yang sedang asik nongkrong di sekitar Alun-alun Cilegon," ujarnya.

 "Dalam kesempatan ini personel Polsek selalu menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar membantu Kepolisian dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta apabila terjadi tindak pidana maupun gangguan Kamtibmas lainnya agar segera melapor ke Polsek Purwakarta," jelas Iwan.

"Kita juga selalu menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas parkir agar berhati-hati pada saat beraktifitas khususnya pada malam hari dan apabila mendapati suatu tindak pidana maupun gangguan kamtibmas lainnya agar segera melapor ke kantor Kepolisian terdekat," tuturnya.

"Himbauan tersebut berupa ajakan selaku Tukang Parkir agar menjaga dan mengawasi kendaraan warga yang diparkirkan ketempatnya dan yang utama dalam menjaga kendaraan tidak semata-mata menjaga upayakan bila ada barang pemilik kendaraan tertinggal agar di jaga baik-baik jujur adalah modal utama dalam bekerja," harapnya.

 "Agar masyarakatapabila terjadi gangguan kamtibmas disekitar tempat parkir agar segera melaporkannya ke bhabinkamtibmas ataupun ke pihak Kepolisian maupun melalui call center layanan Kepolisian 110 Polsek Purwakarta Polres Cilegon," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update