close

*

Sampaikan Himbauan Kamtibmas, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli Dialogis dengan Satpam -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sampaikan Himbauan Kamtibmas, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli Dialogis dengan Satpam

Friday, December 29, 2023 | December 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-30T01:56:44Z


Cilegon - Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan patroli dialogis dengan Satpam serta melaksanakan cooling system Pemilu 2024, walau berbeda pilihan tetap jaga persatuan untuk ciptakan Banten aman. Menciptakan situasi Kamtibmas aman adalah merupakan bagian dari Tugas Polri yang membantu melaksanakan Pengamanan di wilayah atau area tertentu baik pemerintah maupun swasta, Jumat (29/12/2023).

Di tempat terpisah Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan tujuan kegiatan sambang dengan mendatangi satpam ke tempat tugasnya.

"Pelaksanaan kegiatan ini untuk memotivasi serta memberikan pengarahan agar dalam melaksanakan tugasnya supaya meningkatkan kewaspadaan agar obyek pengamanannya tetap eksis aman dan kondusif," ujarnya.

"Dalam melaksanakan tugasnya agar petugas satpam untuk lebih baik dan penuh rasa tanggung jawab," jelasnya.

"Seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan kegiatan sambang Satpam yang berada di Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon," tutur Kapolsek. 

"Personil piket Polsek melakukan Patroli dialogis ke Petugas Satpam yang sedang tugas jaga malam, dengan berdialog atau komunikasi dengan baik serta sampaikan pesan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap obyek pengamanannya supaya tetap eksis aman dan kondusif," tambah Kapolsek.

"Kami menghimbau agar selalu memperhatikan kedisiplinan sebagai seorang anggota satpam baik itu sikap maupun tampang perorangan," tutup Kapolsek Purwakarta.

×
Berita Terbaru Update