close

*

Melalui Jumat Curhat, Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Tampung Berbagai Aspirasi, Saran dan Kritik -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Melalui Jumat Curhat, Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Tampung Berbagai Aspirasi, Saran dan Kritik

Friday, December 22, 2023 | December 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-22T14:17:08Z


Cilegon - Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten bersama jajarannya konsisten dalam pelaksanaan kegiatan Jum’at Curhat, sebagai tindak lanjut dari atensi dan perintah pimpinan dalam menampung berbagai aspirasi, saran dan kritik dari masyarakat pada Jumat, (22/12/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten IPTU Putu Ari Sanjaya Putra di tempat terpisah menjelaskan bahwa jajaran personelnya terus konsisten dalam mendengarkan berbagai aspirasi dan menyikapi berbagai perkembangan informasi di tengah kegiatan masyarakat melalui kegiatan Jum’at Curhat, guna mewujudkan situasi harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya.

"Dalam pelaksanaan Jum’at Curhat kali ini sebagai Kapolsek di dampingi oleh Anggota Unit Binmas Polsek Bojonegara , sesudah menunaikan ibadah Sholat Jumat, berupaya guyub bersama dalam menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi bersama warga masyarakat Ds. UKIRSARI Kec. Bojonegara  Kab. Serang Banten," ungkapnya.  

"Dalam kegiatan ini kami mendengarkan langsung berbagai aspirasi, saran dan kritik dari masyarakat guna menciptakan harkamtibmas yang kondusif, dalam kesempatan tersebut," tegas Kapolsek.

"Sebagai perwakilan warga masyarakat Ds Pengarengan menyampaikan bahwa hubungan pihak Kepolisian (Bhabinkamtibmas) bersama warga masyarakat di lingkungannya tersebut sudah terbina dengan baik," tuturnya.

"Kami berharap untuk lebih ditingkatkan lagi, berharap untuk selalu konsisten dalam mengedukasi menyampaikan pesan harkamtibmas bagi warga masyarakat,“ tambahnya.

"Kami dari Polsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten menegaskan kembali bahwa melalui kegiatan Jumat Curhat, POLRI hadir sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi warga masyarakat dalam mewujudkan harkamtibmas yang kondusif, terutama di wilayah Hukumnya," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update