close

*

Persiapan Hadapi Nataru, Polsek Pulomerak Polres Cilegon Laksanakan Bersih-bersih Pos -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Persiapan Hadapi Nataru, Polsek Pulomerak Polres Cilegon Laksanakan Bersih-bersih Pos

Friday, December 22, 2023 | December 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-22T14:26:39Z


Cilegon - Dalam kesempatan ini Polsek Cinangka melaksanakan kegiatan Bersih-bersih pospam 8 tepatnya di Simpang Teneng Desa Cinangka dalam rangka persiapan menghadapi Natal dan Tahun Baru (Nataru) pada Jumat, (22/12).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro  melalui Kapolsek Cinangka AKP Agustian SH, MM menerangkan bahwa banyak program pemerintah dalam mendukung terciptanya masyarakat Indonesia yang adil dan makmur, dalam hal ini Bhabinkamtibmas polsek cinangka bersinergi serta menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

"Dalam kesempatan ini Polsek Cinangka melaksanakan kegiatan Bersih-bersih di pos-pos yang di sebar. Hal ini terlaksana dengan semua pihak sehingga tujuan dari kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar," ujarnya.

"Pelaksanaan kegiatan ini perlu dilakukan secara terkoordinasi dengan semua pihak yang berwenang, sehingga diharapkan kegiatan dapat berjalan dengan baik tanpa ada hambatan sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," imbuhnya.

"Selama berlangsungnya kegiatan ini terlaksana dalam keadaan aman juga dilakukan sesuai anjuran yaitu protokol kesehatan dari pemerintah," tandas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update