close

*

Kunjungi Satpam, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli Dialogis dan Himbau Kamtibmas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunjungi Satpam, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli Dialogis dan Himbau Kamtibmas

Tuesday, December 05, 2023 | December 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-05T13:05:03Z


Cilegon - Selalu menjaga situasi Kamtibmas supaya tetap kondusif Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan patroli dialogis kepada satpam yang ada di wisma KIEC kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon dan sampaikan himbauan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Selasa, (05/12/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan patroli dialogis ini kita laksanakan dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif kepada Masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap lingkungan dan koordinasi selalu digalangkan Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon bertujuan menjaga situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif.," ujarnya.

"Patroli dialogis yang dilakukan Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon ini bertujuan memantau situasi kamtibmas yang berada di wilayah dan pastikan aman serta memberikan himbauan kepada  Satpam Wisma KIEC yang berada di wilayah binaanya," jelasnya.

"Ini dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus melakukan sambang ke Warga juga berdialog (komunikasi) dengan baik untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada Satpam untuk melakukan Patroli serta guna wujud dalam menjalin komunikasi, kemitraan dengan Polsek Purwakarta Polres Cilegon," tuturnya.

"Dalam patroli dialogis Personil piket dengan satpam menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Satpam yang sedang melaksanakan jaga supaya selalu waspada dan bila ada suatu hal yang harus membutuhkan pihak Kepolisian langsung menghubungi Bhabinkamtibmas atau melalui call center layanan Kepolisian 110 Polsek Purwakarta Polres Cilegon," tandas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update