close

*

Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Sampaikan Himbauan Tentang Waspada Terhadap Pelaku Kriminalitas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Sampaikan Himbauan Tentang Waspada Terhadap Pelaku Kriminalitas

Tuesday, December 05, 2023 | December 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-05T13:14:35Z


Cilegon - Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli dan sambang kepada petugas security yang berada di area perumahan Praja Mandiri dan juga dalam mengantisipasi harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten pada Selasa, (05/12/2023).

Pada kesempatan ini Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon IPTU Atep Mulyana menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan rutin oleh personil jajaran Polsek Cibeber Polres Cilegon.

"Dalam meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, polsek Cibeber melakukan patroli dialogis guna tercipta kondusifitas yang aman di lingkungannya," ujarnya.

"Adapun tujuan pelaksanaan giat ini guna menghadirkan polri ditengah-tengah masyarakat, sehingga masyarakat merasakan terayomi," tutur Kapolsek Cibeber.

"Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut  Bripka Eko Istianto personil Polsek Cibeber Polres Cilegon melaksanakan patroli dan mengunjungi tempat-tempat yang dianggap rawan kriminalitas juga berdialog dengan masyarakat  yang berada di daerah hukum Polsek Cibeber," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update