initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> KB LVRI Banten (PPM & PIVERI) Adakan Golf Tournamen HUT Banten 2023 | preessroom.co.id -->

12/11/2023

KB LVRI Banten (PPM & PIVERI) Adakan Golf Tournamen HUT Banten 2023


Cilegon - Pimpinan Daerah Pemuda Panca Marga Provinsi Banten berkolaborasi dengan Legiun Veteran RI Banten serta Piveri Banten, mengadakan Golf Tournament di The Royale Krakatau Golf & Contries Kota Cilegon Banten pada 10 Desember 2023. 

Tampak hadir dalam acara tersebut Perwakilan dari Pemerintah Banten, Perwakilan Kapolda Banten, Perwakilan Danrem 064/MY dan Forkominda Kota Cilegon, pelaksanaan kegiatan ini juga dihadiri  Ketua DPD LVRI DKI Marsda (Purn) Sribudjono di dampingi Ketua LVRI Cilegon, Perwakilan LVRI Banten serta Panpel Bersama PPM Banten dan PPM Cilegon.



Ketua LVRI DKI Jakarta dalam sambutannya mengatakan, keoada keluarga Besar Legiun Veteran RI Provinsi Banten, PIVERI dan Pemuda Panca Marga untuk terus melakukan kegiatan yang bermanfaat dan positif bagi masyarakat Banten khususnya PPM LVRI  Cilegon yang menjadi tuan rumah acara Golf tournamen ini bisa berjalan baik dan sukses.

"Kompetisi ini masuk dalam rangkaian peringatan HUT Banten ke-23, dan diselenggarakan di Padang Golf The Royale Krakatau Hotel Cilegon," tutur LVRI.

Sementara itu Wali Kota Cilegon Helldy Agustian saat membuka Banten Open Tournament Golf menambahkan, 

Helldy berharap agar olahraga golf di Cilegon dapat maju dan berkembang,  serta agar mampu menghadirkan banyak atlet berbakat yang bisa mengharumkan nama daerah, bahkan negara.

Selain itu, Helldy sampaikan ucapan selamat bertanding kepada peserta turnamen. Ia juga mengingatkan kepada para peserta untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas saat bertanding.

"Kami ucapkan selamat bertanding untuk semua peserta turnamen, tetap menjaga sportivitas yang dikedepankan," tambahnya.

"Kami berharap kepada para peserta untuk bertanding dengan penuh semangat seperti para veteran. Semangat juang para pahlawan saat mempertahankan Indonesia harus ditiru dan dijadikan motivasi peserta dalam pertandingan," tegas Helldy.

"Tentunya dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat mengembangkan dunia golf di Cilegon dan dapat melahirkan atlet golf dari Cilegon yang menasional," tutur Helldy dalam keterangan tertulis,

Dalam waktu yang sama Ketua PD. PPM Banten H. Chandra Mahar Dhika, SE, MM mengatakan, "Terima kasih atas kerjasama panpel bersama dalam melakukan rangkaian HUT Banten 2023 dengan mengadakan Golf tournament"


"Ini adalah momen sangat bersejarah karena Kami Keluarga Besar LVRI (PPM & PIVERI) ikut serta memeriahkan HUT Banten 2023 yang didukung Pemerintah Banten/Dispora, Kapolda Banten, Danrem 064/MY dan semua pihak hingga berjalan dengan baik," ujarnya.

"Para golfer senang mendapatkan hadiahnya yang menarik dan semoga kegiatan tersebut bisa menjadi Contoh Bagi PC.PPM Se Banten agar terus melakukan koordinasi dan konsolidasi kepada pemerintah agar Program Kerja PPM dan KB LVRI berjalan sesuai harapan," tutur Ketua PPM Banten.

Sementara diwaktu yang sama, Ketua Dewan Pertimbangan Daerah PPM. KH. Embay Mulya Syarif dalam keterangan videonya mengucapkan terimakasih kepada panpel bersama atas terselenggaranya acara Golf Tournamen 2023 dalam rangkaian HUT Banten.

Ketua Panpel Tournamen Golf Ibu Hj Fitri Sukawati Mengucapakan terima kasih atas apresiasi dukungan sponsorship yang telah mendukung acara tersebut dan khususnya terima kasih dukungan Bapak Walikota Cilegon yang telah memberikan sambutan dan pembukaan di acara kami.

Acara berjalan lancar dan sukses di tutup oleh MC Dede Rusli dan dilanjutkan dengan foto bersama. (ADV)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top