initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Personel Ditpolairud Polda Banten Evakuasi Penemuan Mayat di Pesisir Pantai 88 | preessroom.co.id -->

12/11/2023

Personel Ditpolairud Polda Banten Evakuasi Penemuan Mayat di Pesisir Pantai 88

Cilegon - Personel Ditpolairud Polda Banten melakukan evakuasi penemuan mayat di pesisir pantai 88 yang ada di desa Cinangka Kecamatan Cinangka pada Senin 11 Desember 2023, sekitar Pukul 05.30 Wib.

Untuk sementara identitas korban masih belum diketahui (Mr. X) diperkirakan usia kurang lebih 25 tahun dengan memakai pakaian Hoodie warna biru dongker dengan celana jeans biru.


Penemuan mayat tersebut dibenarkan oleh Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Andree Gama Putra didampingi Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Banten Kompol Didid pada Senin, (11/12).

“Iya benar, bahwa hari ini kita baru saja melakukan evakuasi terkait penemuan mayat yang identitasnya masih belum diketahui (Mr. X) dan masih dalam proses penyelidikan,  (25) berjenis kelamin laki-laki,” ucapannya.

“Adapun penemuan mayat ini ditemukan di sekitar pesisir pantai 88 dengan memakai pakaian Hoodie warna biru dongker dengan celana jeans biru,” lanjutnya.

"Kronologi penemuan mayat ini sekitar pukul 05.30 Wib pada hari Senin 11 Desember 2023, ditemukan deorang mayat Laki-laki (Mr.X) diperkirakan sekitar umur 25 tahun dengan posisi terlentang dengan bersandar didinding villa 88 dengan luka di leher sebelah kanan," jelas Andree.

“Dengan adanya penemuan mayat ini kita Ditpolairud Polda Banten menurunkan personel guna melakukan olah TKP, meminta keterangan dari para saksi dan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," tegasnya.

"Adapun evakuasi ini kita lakukan bersama tim SAR BPBD Kabupaten Serang bersama masyarakat sekitar saat ini jenazah sedang di autopsi di rumah sakit,” tutupnya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top