initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Jelang Pemilu 2024, Polsek Cibeber Polres Cilegon Laksanakan Cooling System di Kecamatan Cibeber | preessroom.co.id -->

12/14/2023

Jelang Pemilu 2024, Polsek Cibeber Polres Cilegon Laksanakan Cooling System di Kecamatan Cibeber



Cilegon - Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jelang pemilu 2023/2024 di wilayah hukum Polsek Cibeber menggelar cooling system dengan bersosialisasi kepada toga dan tomas wilayah kecamatan Cibeber di Aula kantor Kecamatan Cibeber Kota Cilegon pada Kamis, (14/12/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber IPTU Atep Mulyana, SH, M.Si dalam kesempatan ini menerangkan bahwa cooling system ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jelang pemilu 2023/2024 di wilayah hukum Polsek Cibeber.

"Memohon dan mengajak kepada para alim ulama, kiyai, pimpinan Ponpes untuk berperan membantu Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban untuk terciptanya situasi Harkamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2023-2024," ujarnya.

"Jangan mudah terpengaruh atau mudah terprovokasi seperti ujaran kebencian, isu dan sara, black campain. Jangan mudah di adu domba atau di hasut oleh kepentingan - kepentingan politik," Jelas Kapolsek . 

"Kami dari Polsek Cibeber berharap sepenuhnya kepada para alim ulama, kiyai, pimpinan Ponpes dalam menyampaikan tausiyah maupun ceramah keagamaan untuk menyampaikan juga tentang memelihara keamanan dan rukun alim ulama, umaroh dan masyarakat dalam menyikapi perbedaan pendapat dan pemilihan," tambahnya.

"Polri selaku garda terdepan akan mencegah terjadinya Polarisasi Politik dan itu harus dengan dukungan seluruh masyarakat tentunya," tutup Kapolsek .

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top