initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Antispasi Kecelakaan, Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Himbau Pelajar MTS/MA Al-Khairiyah | preessroom.co.id -->

12/06/2023

Antispasi Kecelakaan, Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Himbau Pelajar MTS/MA Al-Khairiyah


Cilegon - Maraknya terjadinya kecelakaan di kalangan remaja yang tidak mengetahui tentang pedulianya keselamatan berlalulintas di jalan raya, Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan memberikan edukasi tentang tertib berlalu lintas di kalangan Siswa-siswi di sekolah MTS/MA AL-KHAIRIYAH dan Pondok Pesantren Banu Alqomar lingkungan Karang tengah Kelurahan Pabean Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Rabu. (06/12/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan pihaknya menyampaikan sosialisasi materi tentang tertib berlalu lintas dan bahanyanya Narkoba di kalangan Pelajar.

"Pelaksanaan sosialisasi ini sangatlah penting karena masih rentan maraknya penyalahgunaan narkoba oleh remaja, selain pihak guru pengajar yang memberikan pengertian dan mengundang juga pihak Kepolisian karena Anak-anak harus dijaga siapa lagi kalu bukan kita yang menjaga untuk masa depannya," ujarnya.

Lanjut Kapolsek Purwakarta Iptu H. Iwan Sofiyan juga sampaikan tentang akibat yang timbul dari kenakalan remaja, diantaranya geng motor, tawuran,Pemakaian Obat-obatnya terlarang dan lainnya.

"Kedatangan kami ke sekolah Mts/Ma Alkhairiyah, pondok Pesantren Banu Alqomar selain untuk menjalin silaturahmi dengan kepala sekolah, guru dan murid sekaligus memberikan edukasi tertib berlalu lintas kepada Siswa-Siswi akan pentingnya mentaati rambu rambu lalu lintas," ungkapnya.

"Berharap kepada seluruh para pelajar saat di sekolah maupun di lingkungannya, agar dalam bergaul bisa memilih jangan mudah terbawa teman yang kurang baik," tambah Kapolsek.

“Selain himbaun terkait narkoba juga kita sosialisasi tentang tertib berlalulintas, jadilah pelopor tertib berlalu lintas, tekun belajar, generasi muda cerdas berprestasi," tandas Iwan Sofiyan.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top