close

*

Ciptakan Kelancaran, Personil Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Atur Lalu Lintas Menuju Wisata -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Kelancaran, Personil Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Atur Lalu Lintas Menuju Wisata

Sunday, December 10, 2023 | December 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-10T09:54:21Z

Cilegon - Guna terciptanya kelancaran dan kenyamanan arus wisata serta sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian Polsek Mancak Polres Cilegon menempatkan personilnya dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas di pertigaan di depan kecamatan Mancak yang dianggap rawan akan kemacetan pada Minggu, (10/12/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Desma Priatna ditempat terpisah mengatakan pelayanan prima Kepolisian ini kita tuangkan dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat yang akan berwisata.

"Dalam pelaksanaan kegiatan pengaturan arus lalu lintas ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan menuju Polri yang Presisi," tegas Kapolsek.

"Dengan meningkatnya aktifitas masyarakat pada hari libur baik oleh wisatawan yang melintas dan karyawan atau pegawai yang menuju ke tempat kerja maupun aktivitas masyarakat lainnya, maka kehadiran personil Polri di tengah masyarakat untuk membantu kelancaran lalu lintas sudah sangat tepat," ungkap Kapolsek.

"Simpul jalan yang rawan terjadi kepadatan volume kendaraan serta rawan terjadinya laka lantas merupakan pelayanan dari Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten dalam kegiatan tersebut," tambahnya.

"Selain itu, keberadaan Personil Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten dalam kegiatan tersebut juga sekaligus untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya tindak kejahatan jalanan," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update