initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Jaga Harkamtibmas, Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Sambang dan Kunjungan | preessroom.co.id -->

12/10/2023

Jaga Harkamtibmas, Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Sambang dan Kunjungan

Cilegon - Upaya terus dilakukan dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat binaannya, seperti yang dilakukan oleh Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Brigpol Syihabudin melaksanakan sambang dialogis dengan Masyarakat yang ada di Kp. Likuru Ds. Mancak Kecamatan Mancak dalam rangka menjaga di desa binaannya sebagai bentuk mendukung program Quick Wins Presisi Polri pada Minggu, (10/12/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Desma Priatna menerangkan bahwa personil Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan sambang dialogis dilaksanakan secara terus menerus.

"Kegiatan sambang ini guna mengajak peran serta dari masyarakat dalam hal menjaga Harkamtibmas di desa binaannya sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri," ujarnya.

"Pelaksanaan sambang dan kunjungan tersebut guna memperlihatkan kehadiran Negara di tengah-tengah masyarakat, sekaligus menghadiri kegiatan musyawarah antara kedua belah pihak keluarga serta khususnya dalam hal menjaga Harkamtibmas," jelasnya.

"Didalam setiap pelaksanaan kegiatannya personel selalu memberikan himbauan dan mensosialisasikan call center layanan Kepolisian 110." tutur Kapolsek.

"Kami dari Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas agar dalam hal menjaga Harkamtibmas selalu melibatkan masyarakat dan tetap mengedepankan pendekatan secara humanis dalam melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya dengan mengajak warga selalu turut serta untuk menjaga lingkungannya," tutup Kapolsek.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top