-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Kriminalitas, Polsek Purwakarta Polres Cilegon Perketat Dengan Blue Light Patrol

12/27/2023 | 12/27/2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-27T11:25:54Z


Cilegon - Dalam rangka menciptakan rasa aman di Masyarakat dan dalam mengantispasi gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat (GKTM) di wilayah personil Polsek piket Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan blue light patrol dalam mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Purwakarta Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Rabu.(27/12/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan menjelaskan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) ini yang dilakukan Personil Polsek Purwakarta.

"Personel Polsek melaksanakan patroli untuk menekan tindakan maupun aksi kriminalitas maupun adanya GKTM khususnya di malam hari yang ada di wilayah hukum Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon," ujarnya.

"Dalam pelaksanaan patroli dalam mengantisipasi GKTM dan balap liar yang ada di wilayah hukum Polsek Purwakarta," jelas Kapolsek.

"Pelaksanaan kegiatan patroli ini dimana yang di sinyalir menjadi tempat Anak-anak muda nongkrong dan tempat keramaian, seperti sarana olahraga, perbankkan, ATM, perkantoran dan tempat lainnya," tutur Iwan.

"Dalam pelaksanaan patroli wilayah kali ini personil tidak menemukan adanya balapan liar namun masih ada muda mudi yang masih nongkrong di lokasi keramaian," tambahnya.

"Kemudian personel memberikan himbauan secara humanis baik himbauan kepada Satpam dan petugas parkir serta masyarakat yang sedang menikmati malam, situasi masih terpantau aman, kegiatan Patroli ini yang dilakukan oleh Polsek Purwakarta Polres Cilegon tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," tutup Kapolsek Purwakarta.

×
Berita Terbaru Update