close

*

Dukung Pelestarian Seni Budaya, Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Hadiri Kegiatan Perlombaan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dukung Pelestarian Seni Budaya, Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Hadiri Kegiatan Perlombaan

Wednesday, December 27, 2023 | December 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-27T11:47:28Z


Cilegon - Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan menghadiri undangan kegiatan perlombaan seni dan budaya di Kantor Kelurahan Pabean Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Rabu, (27/12/2023).

Kegiatan yang di selenggarakan oleh Kelurahan Pabean ini agar dapat mendongkrak dan mengangkat kesenian budaya dan memperluas UMKM berkembang di wilayahnya.

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan semoga kegiatan yang di selenggarakan ini dapat melestarikan seni budaya daerah dan mendongkrak UMKM yang ada di Kelurahan Pabean khususnya.

"Semoga kegiatan yang digagas oleh Lurah Pabean ini dapat mendongkrak dan mengangkat kesenian budaya dan dapat memperluas UMKM serta berkembang di wilayahnya," ujarnya.

"Kegiatan perlombaan seni budaya yang dilaksanakan Lurah Pabean Nurul Hadiyati dihadiri Camat Purwakarta Drs. H. Suadilah, tokoh masyarakat se-Kelurahan Pabean dan Masyarakat sekitar," jelas Kapolsek.

"Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan perlombaan ini berjalan aman dan kondusif," tegasnya.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjalin silaturahmi dan sinergitas Forkopimcam dengan warga masyarakat khususnya masyarakat yang ada di kelurahan Pabean guna mewujudkan situasi yang aman kondusif,” tutup Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon.


×
Berita Terbaru Update