close

*

Rutin Patroli, Upaya Polsek KSKP Merak Polres Cilegon Polda Banten Merak Tekan Aksi Tindak Kriminalitas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rutin Patroli, Upaya Polsek KSKP Merak Polres Cilegon Polda Banten Merak Tekan Aksi Tindak Kriminalitas

Saturday, November 25, 2023 | November 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-25T12:25:28Z


Cilegon - Personil Polsek KSKP Merak Polres Cilegon melaksanakan patroli secara rutin di kawasan pelabuhan Merak dalam rangka memberikan rasa aman dan damai pada Sabtu, (25/11/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek KSKP Merak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Wisnu Bramantyo menjelaskan bahwa personel jajaran Polsek KSKP Merak rutin melaksanakan patroli di wilayahnya.

"Kami memerintahkan kepada setiap personil agar melaksanakan patroli rutin di kawasan pelabuhan guna terciptanya kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman," ujarnya.

"Kegiatan patroli polsek KSKP Merak Polres Cilegon Polda Banten adalah wujud Polri selalu ada ditengah masyarakat memberikan rasa aman dan damai dan menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat," tutur Wisnu.

"Kami dari Polsek KSKP Merak Polres Cilegon berharap dengan kegiatan patroli rutin ini kita dapat menekan angka kriminalitas di kawasan pelabuhan Merak dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang berada di kawasan pelabuhan dan pengguna jasa, serta menjadi Polri yang Presisi," pungkas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update