close

*

Antisipasi 3C dan Kriminalitas Lainnya, Polsek Anyar Polres Cilegon Patroli Mobile Blue Light Kewilayahan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi 3C dan Kriminalitas Lainnya, Polsek Anyar Polres Cilegon Patroli Mobile Blue Light Kewilayahan

Sunday, November 26, 2023 | November 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-27T09:15:56Z


Cilegon - Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri melaksanakan patroli pada malam hari di kewilayahan guna untuk menekan 3C (Curat, Curas dan Curanmor) serta gangguan kriminalitas lainnya pada Minggu, (26/11/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel menerangkan bahwa kegiatan patroli kewilayahan pada malam hari tersebut adalah bentuk upaya dari personil tkepolisian dalam menekan gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat (GKTM).

"Dengan rutin melaksanakan kegiatan patroli ini sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, juga agar terciptanya situasi yang aman kondusif sebagai bentuk dalam mendukung Program Quick Wins Presisi Polri," ujarnya.

"Pelaksanaan kegiatan patroli kewilayahan ini dengan sasaran kegiatan meliputi, pemukiman warga, sarana umum, dan tempat-tempat rawan gangguan kriminalitas lainnya," jelasnya.

"Anggota personel Polsek dalam pelaksanaan patroli cipta kondisi wilayah dilaksanakan secara dialogis dan secara humanis," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update