initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Polda Banten Ikuti Rapat Anev Program Quick Wins Presisi Triwulan III Tahun 2023 Secara Virtual | preessroom.co.id -->

11/14/2023

Polda Banten Ikuti Rapat Anev Program Quick Wins Presisi Triwulan III Tahun 2023 Secara Virtual



Serang - Polda Banten mengikuti kegiatan rapat Analisa dan evaluasi (Anev) program Quick Wins Presisi Triwulan III tahun 2023 secara virtual dipimpin oleh Wakapolri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto dilaksanakan di Ruang Video Conference (Vicon) Polda Banten pada Selasa (14/11). 

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol. H. M. Sabilul Alif didampingi Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto beserta Seluruh Pejabat Utama Polda Banten serta diikuti para operator Program Quick Wins Presisi.

Dalam kesempatannya Wakapolda Banten Brigjen Pol. H. M. Sabilul Alif menyampaikan paparan dari Wakapolri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto. "Menurut data survei responden FGD sebanyak 98,1% setuju program Quick Wins Presisi telah berhasil memperbaiki citra Polri, peserta FGD menyatakan bahwa program Quick Wins Presisi mampu meningkatkan kedekatan anggota Polri dengan masyarakat dan meningkatkan citra Polri," kata Sabilul.

Kemudian Sabilul menyebutkan beberapa kesimpulan yang terdapat pada Anev Program Quick Wins Presisi Triwulan III tahun 2023. "Perlu dilakukan penguatan komunikasi antara Posko Presisi, Pj Giat dan Satwil untuk menyamakan persepsi tentang pelaksanaan seluruh kegiatan program Quick Wins Presisi pada periode berikutnya dan perlu dilakukan peningkatan kualitas dan metode pelaporan kegiatan sehingga tidak bersifat normatif saja melainkan juga harus substantif dan menggambarkan dampak kegiatan pada masyarakat," jelas Sabilul.

Terakhir Sabilul mengungkapkan bahwa Polda Banten telah berhasil meraih prestasi yang baik dari Program Quick Wins Presisi pada Triwulan III tahun 2023. "Polda Banten mendapatkan juara 1 dengan kategori Kampung bebas Narkoba, dan Polda Banten juga meraih juara 2 dengan kategori manajemen citra," tutup Sabilul.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top