close

*

Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli dan Sampaikan Himbauan Kepada Satpam The Level -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli dan Sampaikan Himbauan Kepada Satpam The Level

Friday, November 24, 2023 | November 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-24T14:08:25Z


Cilegon - Selalu menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Personil melaksanakan patroli dialogis kepada satpam Hotel di Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon dan sampaikan himbauan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Jumat, (23/11/2023).

Patroli Dialogis ini bertujuan memantau situasi kamtibmas yang berada di wilayah dan guna memastikan aman serta memberikan himbauan kepada  Satpam yang berada di wilayah binaanya dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan patroli dialogis ini kita laksanakan dalam menciptakan situasi aman dan kondusif di masyarakat dan merupakan wujud kepedulian terhadap lingkungan.

"Koordinasi selalu digalangkan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif," ujarnya. 

"Dalam pelaksanaan kegiatannya Personel menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus melakukan sambang ke warganya juga untuk berdialog (komunikasi) dengan baik sebagai sarana dalam menyampaikan pesan kamtibmas kepada Satpam melalui patroli dalam menjalin komunikasi dan kemitraan dengan Polsek Purwakarta Polres Cilegon," jelas Kapolsek.

"Patroli dialogis dengan Satpam untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas yang sedang melaksanakan jaga agar selalu waspada," tuturnya.

"Kami juga menghimbau bila ada suatu hal yang harus membutuhkan Pihak Kepolisian langsung menghubungi Bhabinkamtibmas atau melalui call center layanan Kepolisian 110 Polsek Purwakarta Polres Cilegon," tutupnya. 

×
Berita Terbaru Update