initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli dan Sampaikan Himbauan Kepada Satpam The Level | preessroom.co.id -->

11/24/2023

Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli dan Sampaikan Himbauan Kepada Satpam The Level



Cilegon - Selalu menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Personil melaksanakan patroli dialogis kepada satpam Hotel di Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon dan sampaikan himbauan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Jumat, (23/11/2023).

Patroli Dialogis ini bertujuan memantau situasi kamtibmas yang berada di wilayah dan guna memastikan aman serta memberikan himbauan kepada  Satpam yang berada di wilayah binaanya dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan patroli dialogis ini kita laksanakan dalam menciptakan situasi aman dan kondusif di masyarakat dan merupakan wujud kepedulian terhadap lingkungan.

"Koordinasi selalu digalangkan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif," ujarnya. 

"Dalam pelaksanaan kegiatannya Personel menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus melakukan sambang ke warganya juga untuk berdialog (komunikasi) dengan baik sebagai sarana dalam menyampaikan pesan kamtibmas kepada Satpam melalui patroli dalam menjalin komunikasi dan kemitraan dengan Polsek Purwakarta Polres Cilegon," jelas Kapolsek.

"Patroli dialogis dengan Satpam untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas yang sedang melaksanakan jaga agar selalu waspada," tuturnya.

"Kami juga menghimbau bila ada suatu hal yang harus membutuhkan Pihak Kepolisian langsung menghubungi Bhabinkamtibmas atau melalui call center layanan Kepolisian 110 Polsek Purwakarta Polres Cilegon," tutupnya. 

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top