close

*

Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Cek dan Komunikasi dengan Petugas Ronda -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Cek dan Komunikasi dengan Petugas Ronda

Wednesday, November 22, 2023 | November 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-22T12:58:25Z


Cilegon - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon melaksanakan Program Commander Wish Kapolda Banten ronda satkamling guna menjalin komunikasi dengan petugas Siskamling agar berperan aktif dalam menciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif pada Rabu, (22/11/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjhayo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara  Polda Banten IPTU Putu Ari Sanjaya Putra menjelaskan dalam menjaga kemanan dan ketertiban lingkungan kami terus tingkatkan kegiatan patroli wilayahnya demi menciptakan rasa aman dengan hadir di tengah-tengah masyarakat.

"Pelaksanaan kegiatan ini sehingga dapat meminimalisir gangguan Kamtibmas serta menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada petugas yang melaksanakan kegiatan siskamling di lingkungannya masing masing," ungkapnya.

"Seperti kegiatan sambang kepada petugas ronda yang dilakukan oleh BRIPKA Zenal Anggota Bhabinkamtibmas polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten," ujarnya.

"Dalam patroli ini kami fokuskan di sekitar pemukiman warga yang melaksanakan kegiatan siskamling dan memberikan himbauan tentang Sispam wilayah," tutur Putu.

"Selain itu juga menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada petugas siskamling agar selalu waspada dan berhati-hati antisipasi dalam melakukan aktifitas sehingga dapat meminimalisir angka gangguan Kamtibmas," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update