close

*

Siswa Latja Laksanakan Olahraga Pagi di Lingkungan Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Siswa Latja Laksanakan Olahraga Pagi di Lingkungan Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten

Wednesday, November 22, 2023 | November 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-23T00:28:08Z


Cilegon - Pada saat ini Polsek Cilegon Polres Cilegon telah kedatangan siswa magang, siswa magang ini dalam rangka latihan kerja (Latja) oleh siswa dari SPN Mandalawangi Polda Banten pada Rabu, (22/11/23).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten Kompol Doharon S, SH mengatakan bahwa Polres Cilegon telah kedatangan siswa magang dari SPN Mandalawangi mari bersama kita didik siswa ini sesuai SOP dengan harapan agar tercipta polri yang berjiwa Tribratra dan Catur Prasetya serta mendukung program Quick Wins Presisi Polri.

'Menyingkapi hal tersebut kami Polsek Cilegon membuat program pelatihan kerja untuk diterapkan kepada siswa dari SPN Mandalawangi tersebut dan perlu diketahui jumlah siswa latja dari SPN Mandalawangi yakni 11 siswa," ujarnya.

"Dalam latja ini polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten menunjuk selaku Mentor dari para siswa ini yaitu Aipda Hamzah dan Bripka Anjar untuk melakukan pengawasan dan pelatihan secara selektif dan berkesinambungan guna tercipta sosok Polri yang seutuhnya yaitu selaku pelindung, pengayom dan melayani masyarakat tanpa pamrih," jelas Kapolsek. 

"Pada kesempatan ini mentor Polsek Cilegon mengajak siswa untuk berinteraksi kepada masyarakat berupa pelaksanaan Turjawali dimana dalam pelaksanaan tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah," tutup Kompol Doharon.

×
Berita Terbaru Update