close

*

Ingatkan Warga Tetap Waspada, Babinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Jalin Kedekatan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ingatkan Warga Tetap Waspada, Babinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Jalin Kedekatan

Tuesday, November 14, 2023 | November 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-14T15:16:05Z


Cilegon - Sebagai upaya bersama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jajaran personel Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten, selalu menghimbau dan mengajak peran serta warga masyarakat guna ikut serta dalam menjaga kamtibmas pada Salasa, (14/11/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Doharon S, SH saat dikonfirmasi di tempat terpisah menjelaskan bahwa akan selalu konsisten dalam memantau dan menyambangi warganya yang ada di wilayah hukum Polsek Cilegon.

"Pelaksanaan kegiatan ini sebagai implementasi dari Program Commander Wish Kapolda Banten dalam point Menjaga Kemanan Melalui Sambang Desa," ucapnya. 

"Seperti pada hari ini sebagai KSPKT bersama anggota jaga dalam menindaklanjuti atensi tersebut melaksanakan sambang ke desa binaannya dan perkampungan, personel bertemu dan berinteraksi langsung serta dialogis bersama warga masyarakat," jelas Kapolsek.

"Melalui patroli sambang dan pendekatan dialogis bersama warga masyarakat tersebut, diharapkan untuk selalu waspada dan jangan lengah saat melaksanakan kegiatan rutinitas sebagai langkah early warning system (deteksi dini) terhadap potensi adanya gangguan keamanan di lingkungan tempat tinggalnya, seperti antisipasi adanya tindak pidana 3C (Curat, Curas dan Curanmor), terlebih malam hari,“ tandasnya.

"Kami dari Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan patroli rutin dengan menyambangi warga binaan nya tersebut, jajaran personelnya mampu memberikan rasa aman serta memotivasi dan semangat warga masyarakat untuk lebih berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungannya tempat tinggalnya,“ pungkas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update