close

*

Gatur Lantas Personel Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gatur Lantas Personel Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Friday, November 03, 2023 | November 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-03T16:30:12Z


Cilegon - Sebagai bentuk dalam mendukung Program Quick Wins Presisi Polri dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dan guna menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar, Personel Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten secara rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari di wilayah hukum Polsek Cinangka pada Jumat, (03/11/2023). 

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian mengatakan bahwa personel Polsek Cinangka Polres Cilegon rutin melaksanakan kegiatan Gatur lantas dalam memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat khusunya para pengguna jalan. 

"Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat demi terciptanya kelancaran Arus Lalu-lintas di pagi hari Anggota Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten tetap melakukan kegiatan Pengaturan arus lalu-lintas yang rutin dilaksanakan guna mencegah kemacetan arus lalu-lintas," ujarnya.

"Dengan adanya peningkatan aktifitas masyarakat maka perlunya penempatan personel di titik-titik yang dianggap rawa kemaceta, laka lantas maupun adanya gangguan Kamtibmas," jelas Kapolsek.

"Pelaksanaan kegiatan pengaturan lalu lintas ini dilaksanakan secara rutin baik di pagi maupun sore hari pada saat aktivitas masyarakat meningkatkan dan sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri," tegas Agustian.

"Dalam kegiatan pengaturan lalu lintas ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcarlantas dan mengantisipasi terjadinya kaka lantas,” imbuhnya.

"Semoga dengan adanya Personel Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten yang selalu berada di jalan masyarakat pun juga merasa lebih aman,"  harap Kapolsek.


"Kehadiran Personel Polsek Cinangka di jalan dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jalan yang melintas di daerah hukum Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten, dan berharap agar masyarakat selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update