close

*

Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli Dialogis dan Sampaikan Himbaun Kamtibmas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli Dialogis dan Sampaikan Himbaun Kamtibmas

Thursday, November 23, 2023 | November 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-23T15:15:35Z


Cilegon - Patroli dialogis yang rutin dilaksanakan personel jajaran Polsek guna memastikan wilayah binaanya selalu aman dan kondusif, upaya Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebondalem Aipda Daryo.E dekat dengan masyarakat untuk bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman pada Kamis, (23/11/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan Personil Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di Tengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat merasa aman.

"Dengan dilaksanakannya kegiatan ini oleh personel Polsek guna menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan masyarakat merasa aman di lingkungannya," ujarnya.

"Personel dalam kesempatan sambang di lingkungan masyarakatnya juga melakukan pendekatan kepada warga dan menjalin kemitraan supaya situasi tetap kondusif," tegas Kapolsek. 

"Wujud menjaga situasi kamtibmas Personil Bhabinkamtibmas Aipda Daryo.E pastikan situasi wilayah aman dan kondusif merupakan bagian dari tugas menjaga situasi tetap aman dan menyampaikan himbauan Kamtibmas," tutur Iwan.

"Kami berharap kepada warga supaya selalu menjaga situasi kamtibmas di Lingkunganya supaya saling Menjaga supaya tetap aman dan kondusif," tandas Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon.

×
Berita Terbaru Update