close

*

Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambangi Satpam Berikan Himbauan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambangi Satpam Berikan Himbauan

Thursday, November 23, 2023 | November 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-23T15:25:20Z

 


Cilegon - Personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon berdialog dengan seluruh elemen yang ada di lingkungan masyarakat dalam rangka memberikan pelayanan dan menjalin kemitraan, salah datunya dengan Petugas Satpam UNTIRTA untuk menjalin dan menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif pada Kamis, (23/11/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakrta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan mengatakan dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif kita dari Polsek Purwakarta Polres Cilegon selalu dan rutin melaksanakan kegiatan sambang di wilayah binaanya.

"Anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Satpam agar meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan lingkungan sekitar dan perhatikan semua tamu yang memasuki maupun yang akan keluar kampus," ujarnya.

"Petugas satpam supaya meminta kepada para tamu untuk meninggalkan identitas berupa KTP guna mencegah pelaku tindak kejahatan, apabila mengalami gangguan Kamtibmas segera melaporkan kejadian ke Polsek Purwakarta," tegas Kapolsek.

"Dalam kesempatan tersebut Personil Patroli juga menghimbau kepada Satpam untuk selalu disiplin dan waspada di lingkungan kampus agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan," tutur Iwan.

 "Kegiatan yang dilakukan Personil Polsek Purwakarta dengan sambang di wilayah binaannya menyambangi Satpam kampus untuk memberikan pelayanan masyarakat dan mencegah gangguan Kamtibmas di lingkungan kampus guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif." tutup Kapolsek Purwakarta.

×
Berita Terbaru Update