close

*

Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Polsek Pulomerak Polres Cilegon Monitor Penyaluran Bansos -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Polsek Pulomerak Polres Cilegon Monitor Penyaluran Bansos

Saturday, November 18, 2023 | November 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-18T14:22:54Z


Cilegon - Saat ini petugas Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Briptu Abu melaksanakan monitoring pelaksanaan kegiatan penyaluran bantuan pangan pemerintah di kelurahan Grogol Kecamatan Grogol pada Sabtu, (18/11).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak Kompol Ate Waryadi menerangkan bahwa banyak program pemerintah dalam mendukung terciptanya masyarakat Indonesia yang adil dan makmur, dalam hal ini bansos dari pemerintah agar para Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten untuk mengawal langsung proses pendistribusian.

"Pelaksanaan program pemerintah menyalurkan bantuan tersebut personel memonitoring dan mengawal penyerahannya sampai kepada yang bersangkutan (tepat sasaran)," ujar Waryadi.

"Pelaksanaan kegiatan pendidistribusian Se-Kelurahan Grogol berupa bantuan beras untuk warga di kelurahan Grogol kecamatan Grogol sebanyak 403 KPM (keluarga penerima manfaat) dan masing-masing KPM menerima 10 Kg beras," terangnya.

"Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan dan didistribusikan langsung kepada sasaran yang sudah terdata (KPM)," tambah Kapolsek.

"Dalam pelaksanaan pendistribusian tersebut dilakukan dengan sungguh-sungguh dan tetap menjaga kondusifitas lingkungan, tutup Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon.

×
Berita Terbaru Update