close

*

Bersama Tomas, Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Wujudkan Kondusifitas Wilayah Melalui Jumat Curhat -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bersama Tomas, Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Wujudkan Kondusifitas Wilayah Melalui Jumat Curhat

Friday, November 17, 2023 | November 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-17T17:07:01Z


Cilegon - Dalam rangka mewujudkan kondusifitas di masyarakat dan mempererat tali silaturahmi Polri dengan masyarakat, Kapolsek Cibeber Polres Cilegon IPTU Atep Mulyana beserta anggotanya melakukan sambang kepada tokoh masyarakat (Tomas) yang ada di lingkungan Karang Tengah kelurahan Kedaleman kecamatan Cibeber Kota Cilegon melalui momen Jumat curhat pada Jumat, (17/11/2023) 

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui  Kapolsek Cibeber IPTU Atep Mulyana menerangkan bahwa dengan mengimplementasikan moment Jumat Curhat pada masyarakat demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif.

"Pelaksanaan kegiatan Jumat curhat ini agar dapat mempererat tali silaturahmi sekaligus memelihara kondusifitas dilingkungan masyarakat khusunya di wilayah hukum Polsek Cibeber," ujarnya. 

"Pada kesempatan tersebut  H. Edy selaku tokoh masyarakat di lingkungan tersebut memberikan saran agar terus menjaga kekompakan dan selalu bersinergi dengan segala unsur lapisan masyarakat untuk bersama-sama dalam menjaga kondusifitas di wilayah Cibeber," tegas Atep.

"Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya Kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah hukum polsek Cibeber, dan segala keluhan yang sudah disampaikan. Polri berusaha memberikan yang terbaik guna terjaganya situasi yang kondusif di masyarakat," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update