-->

Media

Banner

11/18/2023

Ajang Silaturahmi, Turnamen Trofeo Internal Futsal Permisa Resmi Ditutup


BINTAN  - Persatuan Minang Sakato (Permisi) adakan turnamen futsal persaudaraan di internal organisasi guna menjalin tali silaturahim antar pemuda Minang yang ada di Tanjung Uban Kabupaten Bintan yang dilaksanakan selama satu hari di Stadion Futsal Rindika Tanjung Uban. Kabupaten Bintan pada 18 November 2023.

Riyal Suhandi selaku ketua Panitia saat dijumpai di stadion Futsal Rindika Tanjung Uban menjelaskan jalannya Turnamen ini kita padatkan untuk bisa selesai satu hari.



"Pada turnamen ini para peserta memperebutkan piala Trofeo Internal Futsal permisa," ujarnya pada Sabtu 18/11/2023)  pukul 21.00

Saat pertandingan ini ada 6 Team, yang ikut berjuang disini diantaranya dari team Pangek Sasau, team Rangkiang, team Karipik Sanjai, team Karambia - team Pagaruyuang dan team Kapuyuak.

"Pada iven ini yang mana berhasil dimenangkan oleh team Kapuyuak dengan perolehan skor 4 - 0 dengan mengalahkan team Pangek Sasau dan Pangek Sasau mendapatkan peringkat kedua," jelasnya.

"Untuk kategori pemain terbaik pada iven ini dianugerahkan kepada Okta pemaim dari team Pangek Sasau, sedangkan untuk top skor diserahkan kepada Arif  pemain dari Team Kapuyuak," tutur Riyal.

"Semua team yang ikut bermain adalah pemuda dan pelajar yang tergabung di dalam organisasi Permisa yang ada di Kabupaten Bintan. Agenda ini akan menjadi salah satu agenda rutin Permisa kedepannya," tegas Riyal.

Sementara itu Zakirman selaku ketua Permisa Kabupaten Bintan yang sekarang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bintan disesi penutupan menambahkan terkait turnamen ini.

"Bahwa tujuan acara ini kita adakan adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar pemuda  dan memperkuat team olahraga yang ada dibawah naungan Permisa Bintan," ungkapnya.

"Pelaksanaan turnamen ini bukan hanya sebagai wadah mempererat tali silaturahmi antara pemuda melainkan juga sebagai ajang menjaring pemain bibit muda atau bibit baru yang muncul," jelasnya.

"Semoga silaturahmi ini akan selalu terjalin dan bisa lebih erat lagi kedepannya." tutupnya (Dft)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top