close

*

Antisipasi Kerawanan, Personil Polsek Cibeber Rutin Melaksanakan Patroli dan Sampaikan Himbauan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Kerawanan, Personil Polsek Cibeber Rutin Melaksanakan Patroli dan Sampaikan Himbauan

Thursday, November 16, 2023 | November 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-16T12:20:40Z


Cilegon - Rutin dalam menjaga situasi kamtibmas dan guna menciptakan rasa aman masyarakat Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon melaksanakan Patroli Blue Light  wilayah hukum Polsek Cibeber serta memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Cibeber Polres Cilegon pafa Kamis, (16/11/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon IPTU Atep Mulyana mengatakan Patroli yang dilakukan Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon merupakan kegiatan rutin yang selalu di tingkatkan.

"Pelaksanaan kegiatan patroli ini bertujuan untuk menjaga situasi keamanan di masyarakat (Kamtibmas) yang ada di wilayahnya khususnya di wilayah hukum Polsek Cibeber supaya tetap Kondusif," ungkapnya.

"Dalam pelaksanaan patroli anggota rutin melakukan dan berdialogis dengan Petugas Satpam serta warga guna menyampaikan himbauan kamtibmas kepada satpam saling menjaga keamanan baik di tempat kerja dan di lingkungannya," tegas Kapolsek. 

"Kami juga menghimbau dan menyampaikan kepada masyarakat bilaman membutuhkan bantuan langsung Kepolisian bisa menghubungi Personil Bhabinkamtibmas yang melekat dengan kelurahan atau melalui Call Center layanan Kepolisian 110 atau Polsek Cibeber Polres Cilegon," tutup Atep.

×
Berita Terbaru Update