close

*

Tampung Keluhan Masyarakat, Polsek Cibeber Polres Cilegon Gelar Jumat Curhat -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tampung Keluhan Masyarakat, Polsek Cibeber Polres Cilegon Gelar Jumat Curhat

Friday, October 27, 2023 | October 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-27T11:52:07Z


Cilegon - Dalam rangka memberikan rasa aman dan mempererat tali silaturahmi Polri dengan masyarakat,  Kanit Binmas Polsek Cibeber Polres Cilegon IPDA H. Ato Atulloh memberikan ruang publik pada momen Jumat Curhat di lingkungan perumnas Cibeber kecamatan Cibeber Kota Cilegon pada Jumat, (27/10/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber  IPTU Atep Mulyana menerangkan bahwa dengan memberikan ruang publik di moment Jumat Curhat pada masyarakat, "Kami dapat menggali berbagai informasi yang berkembang dan segala keluhan warga yang terjadi di lingkungan masyarakat," ujarnya.

"Pada kesempatan tersebut Rizal selaku tokoh masyarakat di lingkungan  tersebut menyampaikan keluhannya  terkait maraknya aksi gangster dan tawuran pemuda hal tersebut membuat sebagian masyarakat menjadi resah dan takut keluar di malam hari," terang Kapolsek.

"Dan dalam penyampaiannya berharap agar pihak Kepolisian dapat segera meredam dan menyelesaikan permasalahan yang ada dan menjadikan situasi yang kondusif di wilayah Cibeber," jelas Atep.

"Kami dari Polsek Cibeber berusaha menampung segala keluhan yang disampaikan masyarakat agar secepatnya bisa melakukan tindakan sebagai solusi terbaik demi terciptanya situasi yang kondusif di masyarakat," tutur Atep.

"Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya Kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah hukum polsek Cibeber," imbuhnya.

"Segala keluhan yang sudah disampaikan Polri berusaha memberikan solusi yang terbaik guna terjaganya situasi yang kondusif di masyarakat," tegas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update